Kunjungan dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Konawe Utara

Pada hari Selasa tanggal 14 Mei 2024 Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Yogyakarta menerima kunjungan dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Konawe Utara.
Peserta kunjungan dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Konawe Utara berjumlah 8 orang yang terdiri dari Kepala Bidang Pendaftaran Penduduk, Kepala Bidang Pencatatan Sipil, Pengelola Kepegawaian, ADB Kependudukan, petugas front office dan sejumlah staf.
Kunjungan dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Konawe Utara diterima oleh Kepala Bidang PIAK, Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian, Ketua Tim Kerja Kerjasama dan Pemanfaatan Data, Ketua Tim Kerja Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan dan sejumlah Staf Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Yogyakarta.
Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Konawe Utara dalam kunjungan ini selain dalam rangka silaturahmi juga dalam rangka studi banding terkait layanan-layanan yang ada di Dinas Dukcapil Kota Yogyakarta. Hal ini dilakukan guna lebih meningkatkan pelayanan kependudukan yang selama ini berjalan di Dinas Dukcapil Kabupaten Konawe Utara.
Diantara yang menjadi pembahasan adalah terkait implementasi pelayanan terintegrasi, pengarsipan dokumen kependudukan, mesin Anjungan Dukcapil Mandiri serta inovasi-inovasi layanan kependudukan.
Kunjungan ditutup dengan penyerahan cindera mata serta kunjungan ke loket layanan, mesin ADM dan ruang arsip yang dimiliki Dinas Dukcapil Kota Yogyakarta.