Pemasangan simbol Abdi Negara di Dinas Dukcapil

Yogyakarta-Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kota Yogya dan Kepala Dinas Dukcapil Kota Yogyakarta melaksanakan pemasangan papan KORPRI Reborn di Ruang Layanan Dinas Dukcapil Kota Yogyakarta. Pemasangan papan tersebut dipasang bersama dengan tiga perangkat daerah lain yaitu Satpol PP,  Dinas Kesehatan, dan Dispetaru.

Pemasangan prasasti ini dilakukan langsung oleh Ketua Dewan Pengurus Korpri Kota Yogya, Aman Yuriadijaya yang juga merupakan Sekda Kota Yogya dan didampingi Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Yogyakarta, Dra. Septi Seri Rejeki Rabu pagi (5/6/2024).

Pada kesempatan tersebut Aman menuturkan prasasti tersebut merupakan simbol dari semangat baru dalam tubuh KORPRI Kota Yogya. Menurutnya prasasti ini juga sebagai representasi dari komitmen KORPRI Kota Yogya dalam menghadirkan pelayanan publik yang terbaik bagi masyarakat. Selain itu, lanjutnya, pemasangan prasati ini salah satu cara meningkatkan kekompakan, merekatkan, dan mengguyubkan anggota Korpri Kota Yogya.