Indek Kepuasan Masyarakat & Standart Pelayanan Publik

Dalam rangka mewujudkan kepuasan masyarakat akan pelayanan yang berkualitas sesuai standar penyelenggaraan pelayanan publik yang baik maka Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil menyelenggarakan survei kepuasan masyarakat. Hasil survei akan digunakan dalam pengambilan kebijakan untuk perbaikan pelayanan masyarakat. Untuk hasil survey Indeks Kepuasan Masyarakat Tahun 2021 terlihat seperti pada gambar berikut ini:

Standart Pelayanan Publik

Berdasarkan Surat Keputusan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipik Kota Yogyakarta Nomor : 60/DKPS/2021 tentang Penetapan Standart Pelayanan Publik Administrasi Kependudukan Tahun 2021 di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipik Kota Yogyakarta terdiri atas :

  1. Standart Pelayanan Pendaftaran Penduduk : https://dindukcapil.jogjakota.go.id/page/index/standart-pelayanan-pendaftaran-penduduk
  2. Standart Pelayanan Pencatatan Sipil :