Layanan selama Pandemi Covid-19, dilaksanakan Setiap Hari Senin - Jum'at, Pendaftaran Layanan Pukul 08.00 - 13.00 WIB & Pengambilan Dokumen pukul 08.00 - 10.00 WIB di Mall Pelayanan Publik (MPP)
Layanan selama Pandemi Covid-19, dilaksanakan Setiap Hari Senin - Jum'at, Pendaftaran Layanan Pukul 08.00 - 13.00 WIB & Pengambilan Dokumen pukul 08.00 - 10.00 WIB di Mall Pelayanan Publik (MPP)
Profil Pejabat Struktural
Dra. SEPTI SRI REJEKI
Jabatan:
KEPALA DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL
Kontak: 081578706246
Riwayat Jabatan:
-
Pendidikan Terakhir: -
ITA RUSTANTI, S.Si., M.Eng.
Jabatan:
SEKRETARIS DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL SEKRETARIAT
Kontak: 081558016479
Riwayat Jabatan:
-
Pendidikan Terakhir: -
DYAH INTAN USARATRI,SIP, MA, M.ENG
Jabatan:
KEPALA BIDANG PENGELOLAAN INFORMASI ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN DAN PEMANFAATAN DATA DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL BIDANG PENGELOLAAN INFORMASI ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN DAN PEMANFAATAN DATA
Kontak: 08121551965
Riwayat Jabatan:
-
Pendidikan Terakhir: -
Drs. BRAM PRASETYO HANDOYO, M.Si.
Jabatan:
KEPALA BIDANG PELAYANAN PENDAFTARAN PENDUDUK DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL BIDANG PELAYANAN PENDAFTARAN PENDUDUK
Kontak: 081568222280
Riwayat Jabatan:
-
Pendidikan Terakhir: -
SOFYAN HARDI, S.H.
Jabatan:
KEPALA BIDANG PELAYANAN PENCATATAN SIPIL DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL BIDANG PELAYANAN PENCATATAN SIPIL
Kontak: 081328553213
Riwayat Jabatan:
-
Pendidikan Terakhir: -
NIKEN WAHYU WARDHANI, S.E., M.Acc.
Jabatan:
KEPALA SUB BAGIAN KEUANGAN PERENCANAAN EVALUASI DAN PELAPORAN DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL SUB BAGIAN KEUANGAN PERENCANAAN EVALUASI DAN PELAPORAN
Kontak: 085869073977
Riwayat Jabatan:
-
Pendidikan Terakhir: -
FU`AT GUNARDI, S.H., M.Hum.
Jabatan:
KEPALA SUB BAGIAN UMUM DAN KEPEGAWAIAN DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL SUB BAGIAN UMUM DAN KEPEGAWAIAN